Magang Hari ke 10 & 11

Assalamualaikum wr. wb

Alhamdulillah….bisa melanjutkan review magang, meski agak telat hehe
Bismillah…semoga semoga lekas sembuh dari sakit mata yang beberapa hari ini menyerang, semangat πŸ˜€ Allah Bless me πŸ™‚

Haki kesepuluh

Schedule hari ini adalah Brainstorming mengenai DD, ya…membahas tema apa yang bakal dipilih untuk campaign DD setahun kedepan. Mudah??? ya..nggak guys, meski tema tapi harus dipikirkan matang-matang dan memiliki alasan kuat kenapa harus dipilih. satu persatu tema ditulis di white board, dan semakin panjang dan banyak pilihan juga.
Meski meeting ini (internal) hanya tim yogya saja namun meeting ini tetap didiskusikan dengan syafaat Jakarta melalui teleconference (media skype). Sejak pagi hingga sore tim masih tetap berada di ruang meeting dan dengan topik pembahasan yang sama.
Sebenarnya uda banyak tema besar yang lumayan bagus-bagus kok dan keren. namun kata Mas Husny, mesti ada sesuatu yang bikin wow atau menohok *bahasa iklannya heheehe.
Ya..namanya juga industri kreatif, jadi orang-orangnya penuh dengan kreatifitas masing-masing. Meski meeting, Pak Andika yang bikin tulisan dan gambar buat anaknya..so sweet banget lohh :), Mas Reiga sibuk dengan gambarnya namun tetap nyambung dan fokus, Mas arif tetap makan dan sibuk dengan hp nya *namanya juga AE hehe, Mas Husny dengan kata-kata spontan dan juga lagu lamanya *lagu jadul maksudnya, dan semuanya bermacam-macam pokoknya heheheh. Beruntung banget berada disini, bersama orang-orang kreatif, semoga secepatnya bisa mengikuti jejak beliau-beliau Aamiin πŸ™‚

Hari kesebelas

Seperti biasanya, sampai dikantor suasananya masih sepi dan belum banyak yang datang. Saya duduk-duduk dan sibuk dengan air mata yang terus menetes, efek sakit mata hehehe :).
Pagi ini tim berkumpul untuk brainstorming mengenai ide apa yang digunakan untuk campaign BWA. Nah tema besarnya uda keren abis nih, jadi tinggal pengembangan ide aja.
Kali ini ide yang menurutku keren abis itu datang dari Mas Wibi, kata-katanya menohok banget guys, ide visualisasinya cukup keren apalagi dengan ditambah masukan ide dari Mas Reiga..hmmm tambah siph aja nih ide kalo dieksekusi.
Akhirnya, diputuskan ide yang dipilih. Mulai dibagi tugas mengenai penggarapan visualisasinya, dan kali ini saya nggak ikut karena saya udah mutusin lebih konsen ke AE aja, dan kali ini ditanganin 3 orang.

Sore ini mbak malika tiba-tiba kepikiran rencana kita buat mampir ke kedai nya mas husny, walhasil jam 4 sore kita (saya, mbak zia dan mbak malika) langsung pergi ke Telap 12. Awalnya sih mau dibatalin karena motor kantor dipakai sama mas arif, tapi mas wibi yang baik hati meminjamkan motornya. Dan motor melaju dengan lumayan kencangnya, efek mbak ziah yang kegirangan bisa jalan-jalan pake motor *di yogya lagi hehehe.
Well, jarak dari kantor ke kedai mas husny cukup dekat sih, mungkin sekitar 20 menitan mungkin, kalau nggak salah sih *nggak ngitung soalnya hehe.
Akhirnya…kita sampai disini *lihat gambar dibawah

CYMERA_20140915_182548 Ini dia suasana Mie Persis Telap 12

Pertama kali masuk kedai ini, suasanya begitu unik. bangku-bangkunya ini ada yang terbuat dari tong besi gitu tapi ditutup dengan kayu untuk duduknya, ada yang dari kayak tong kayu, pokoknya Unik banget, namanya juga kedai milik orang kreatif ya..pasti isi dan desainnya juga tak terduga, kata mbak mal hehe.
Menunya sih semua menu yang ada pada Mie Indomie kayaknya sih. Soalnya semua lengkap disini, cuman kemarin ada 3 item yang lagi kosong hehe. Mbak mal dan mbak zia milih Mie Rendang tapi saya Memilih Mie kari Ayam dan juga Minumnya Splash Lime kalo nggak salah sebut.

CYMERA_20140915_183310Taraaaaaa….Mie Kari Ayam *tampilan sesuai bungkusnya dan juga Splash Lime
Nyuuummmyyyyyy πŸ˜€

CYMERA_20140915_183233Menggiurkan bukan???? heheheh :p

Bon Apetit…..Selamat makan, selamat menikmati B)

C360_2014-09-15-18-13-58-846

C360_2014-09-15-18-14-54-122

hehehe narsis dulu ah, mumpung di yogya πŸ˜€

Setelah kenyang dan selesai makan, kita diajak mbak mal buat ketemu sama Nyonyanya mas husny (istrinya), teh icha.
Beliau tinggal tepat di lantai dua kedai ini. wah…teh icha lagi hamil 6 bulan loh. Semoga diberi kelancaran pas proses lahiran ya teh, dan anaknya lahir dengan selamat πŸ˜€ Aamiin

Tentang Soraya

Mahasiswi Ilmu komunikasi (Advertising) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya Alamat di Duduk sampeyan, Gresik
Pos ini dipublikasikan di portofolio, Science. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar